de Luca

Tiap Jumat selalu bingung mau makan apa, karena pengennya makan enak dan agak jauh dari kantor.. Kan jam makan siangnya lebih lama neh..

Akhirnya diputuskan makan di de Luca, Plaza Senayan.. Lokasinya persis di seberang Monolog..

Dan sampe sana, ternyata ada paket dari soup sampe dessert, jadi gw dan temen gw pesen paket itu plus gw pesen 1 salad lagi

Minestrone vegetable soup with beef stock
Soup – lupa namanya :p

Buat yang suka tomat, mungkin akan suka soup ini.. Sayangnya gw lebih suka creamy soup, jadi ini cuma gw icip-icip ajah..

Roasted Rosemary chicken served with mashed potato and mix grilled vegetables
Roasted Rosemary chicken served with mashed potato and mix grilled vegetables

Rosemary chicken ini salah satu best seller, maapkan fotonya blur :p Emang enak sih, tapi gak sampe enak banget menurut gw..

Salmon Salad
Salmon Salad

Entah kenapa, salad di resto-resto mahal itu biasanya enak yah.. Begitu juga dengan salad yang satu ini, salmon nya fresh, sayurannya juga enak, bumbunya pas, gw rekomen deh..

Mango Sorbet
Mango Sorbet

Ini gw lupa nama persisnya apa, yang pasti ini enak juga.. Rasa mangganya seger.. Tadinya gw cuma mau icip sesendok, akhirnya malah gak berenti nyuapšŸ™‚

Strawberry Juice
Strawberry Juice

Ini strawberry juice, include juga di dalam paket dan rasanya freshhhh..

 

de Luca
Plaza Senayan
P1 Fl Palm Gate Entrance Unit CP 101 A

Jl Asia Afrika No 8
Ph: 021 – 5725170

de Luca

Leave a Reply

