Bun N Bite

Gw paling jarang main ke daerah Kelapa Gading, tapi karena kali ini ada opening resto temen gw, diusahakan banget deh dateng.. Bela-belain nyari rute busway dan janjian sama temen di halte busway biar gak sendirian, niat abisss hehehe..

Kebetulan chef resto ini temen suami gw dari SMA, dan kebetulan juga dia joinan sama suaminya temen kuliah gw.. Dunia sempit amat yah, bisa aja mereka saling kenal.. Gw udah ngefans sama masakan Chef Hendry dari jaman dulu gw kenal dia dengan restonya Relaxtation di Gading Batavia (sayang udah tutup hiks..)

Nah kali ini resto barunya pake tema burger dan teman-temannya.. Ada milkshake, sandwich, roesti, waffle, kopi, etc.. Gw yakin pasti enak, jadi mari kita coba liat apa aja yang dipesen waktu itu, banyak banget nihhh..

Wings – Rp 35k
Porsinya ok, dagingnya berasa, kulitnya renyah, dan cepet bener diserbu sampe abis

Chicken Wings
Chicken Wings – Rp 35k

Bun N Bite Fries – Grilled Onion, Grilled Bell Pepper, Fried Shallots, Salsa, Chilli Flakes and Cheese – Rp 28k
Porsi buat rame-rame, kejunya berlimpah, salsanya juga seger, semua dibikin sendiri mulai dari potong kentangnya sampe bumbu-bumbu di dalamnya

Bun N Bite Fries - Rp 28k
Bun N Bite Fries – Rp 28k

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nachos – Rp 34k
Bumbu dan isinya mirip BnB Fries, cuma yang ini pake nachos

Nachos
Nachos – Rp 34k

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Philly Cheese – 100gr Rib Eye, Onions, Bell Pepper, and Cheese – Rp 68k
Ini ceritanya fusion burger, jadi rotinya gak pake burger bun, gw gak tau ini roti apa namanya, tapi isinya cheesy banget dan dagingnya mirip bulgogi deh, manis dan agak pedes dikit..

Philly Cheese with Fries - Rp 68k
Philly Cheese with Fries – Rp 68k

 

 

Grilled Chicken Salad – Rp 35k
Bumbu saladnya enak, ayamnya pun banyak

Grilled Chicken Salad - Rp 28k
Grilled Chicken Salad – Rp 28k

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Shro-Omellette – Sauteed Mushrooms, Onions and Cheese – Rp 28k
Buat yang bawa anak-anak, menu ini bisa jadi pilihan juga loh, ada pilihan omellette lainnya juga kok

Omelette
Omelette – Rp 28k

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Triplets Roesti – Plain Roesti served with sauteed mushrooms, beef bacon and cheese – Rp 38k
Buat yang suka roesti, ini bisa jadi pilihan yang enak banget, karena isinya banyak, ada bacon, ada keju, ada jamur, kenyang🙂

Triplets Roesti - Rp 38K
Triplets Roesti – Rp 38K

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hungry Bob – 100 gr double patty, double cheese, onions, lettuce and aioli mayo – Rp 62k
Untuk burger sebesar ini, pake kentang goreng pula, gw sih suka banget.. Worth the price!! Dan rasanya enak banget.. Kenyang juga yang pasti!!! ini favorit gw..

Hungry Bob - Rp 62k
Hungry Bob – Rp 62k

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Heart Attack – 150 gr single patty, beef bacon, egg, cheese, lettuce, onions and aioli mayo – Rp 62k
Burger yang satu ini katanya sih favorit juga di resto, walau dagingnya single patty tapi ada telornya.. Jadi tetep tebel dehhh..

Heart Attack - Rp 62k
Heart Attack – Rp 62k

Heart Attack

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekarang mari beralih ke dessert, gw ngiler aja denger kata2 nutella dan marshmallow, dan ini dijadi satu aja donkkk..

Nutella S’mores  – Rp 35k
Ini tuh jadinya 2 crackers diapit jadi satu, di dalemnya ada marshmallownya, terus dipakein es krim di atasnya, boleh pilih kok es krim vanilla atau coklat, dan dituangin nutella lagi dah.. Sedep gak kira-kira?

iPhone5 5631
Nutella S’mores – Rp 35k

Cafe Latte – Rp 28k
Dan kopinya enak, sodara-sodara..!! Mungkin tinggal diimprove aja art latte nya, biar bisa bikin lebih bagus..

Cafe Latte - Rp 28k
Cafe Latte – Rp 28k

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Banyak yahhhh dan gw puas makan burger di sini.. Enak dan mengenyangkan.. Saosnya pas, gak keaseman, gak keasinan, gak kemanisan, sesuai selera gw..

Yang demen gourmet burger macam ini tapi gak mau keluar duit banyak-banyak, boleh dicoba ke sini langsung, gw sih puas ya makan di sini

Bun N Bite
Burgers and Shakes
Jl Boulevard Raya Blok WD2/10
Kelapa Gading
Jakarta 14240
HP: 082111210977
@bunnbite

Bun N Bite

3 thoughts on “Bun N Bite

  1. Hi, this is Anti from Itacho Indonesia. We are specialist handmade sushi and will opening our restaurant very soon. I would like to invite you as our special guest to our private party before grand opening. If you dont mind please send me your email address and contact number, I am looking forward to hearing from you. Thank you very much

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s