Bakmi Ayam Jamur Gledek

BG2

Yak, kali ini postingannya sedikit KKN yah teman-temin.. Sekalian numpang promo dikit hihi..

Buat para pecinta mie ayam, ipar gw baru buka warung mie ayam nih.. Lokasinya di Kemanggisan, dan dijamin enak kok..

Namanya “Bakmi Ayam Jamur Gledek”..

Bakmi Ayam Jamur Gledek
Bakmi Ayam Jamur Gledek

Kenapa Gledek? Apa sih istimewanya si Gledek ini?

Yang pasti, makanannya halal, dijamin..!! Dan sambelnya pedesss banget.. Sekali coba, rasanya kayak disamber Gledek..!! Hahaha..

Tak disangka tak dinyana yah, ada juga dari keluarga gw yang usaha kuliner 🙂

Jujur aja, awalnya sempet ada yang kurang di sana sini, tapi lama-lama sih menurut gw udah tambah enak yah.. Kan namanya juga learning by doing..

Awalnya cuma ada bakmi ayam, tapi sekarang ada kwetiau ayam, kwetiau bun, kwetiau goreng..

Bantu doa yah supaya tambah laku dan tambah enak.. Dan mampir-mampir loh kalau pas lewat Kemanggisan, pasti dibikinin mie yang enak banget deh.. Sebut aja nama gw *siapa lo?* hahaha..

Gw paling suka mie ayam Yamin manis, pake pangsit rebus, pake bakso juga, komplit dah.. Karena gak bisa milih mau pangsit atau bakso 🙂

 

Bakmi Ayam Jamur Gledek
Jl Kemanggisan Ilir 3 no 5
Jakarta Barat

Advertisements
Bakmi Ayam Jamur Gledek