Tin Pan Alley

TinPan

Sepertinya ini voucher disdus terakhir yang dibeli di 2012, jadi sekalian aja dijadiin makan-makan akhir tahun bareng temen kantor..

Dengan berbekal pesenan yang udah disiapin sebelumnya, datenglah kita dengan perut lapar akibat macet-macetan di jalan..

Ini dia pesenan kita yang banyak, exclude caesar salad yang entah fotonya ke mana🙂

Creamy Mushroom Soup with Truffle Oil Drops
Creamy Mushroom Soup with Truffle Oil Drops

Soupnya enak, gw suka nih, rasanya passs, asinnya passss.. Sayang kurang panas yah..

28th Street Potato Skins
28th Street Potato Skins

Gw selalu suka kentang panggang kayak gini, apalagi ini ditambah keju yang meleleh-leleh.. Asoyy…

Orange Glazed  Balsamic Chicken
Orange Glazed  Balsamic Chicken

Yak, ini dia main course pesenan gw yang ternyata enakkkk.. Orange nya gak terlalu berasa banget sih, tapi justru gw suka, hahaha.. Gw udah takut aja keaseman, tapi enggak tuh.. Recommended kok..

Orange Glazed  Grilled Salmon
Orange Glazed  Grilled Salmon

Ini pesenan temen gw, sempet icip dikit, ok kok, warna salmon nya bagus, gak kematengan, gak hangus seperti yang pernah gw makan di resto lain.. Tapi as always gw selalu merasa salmon mentah lebih enak dibanding mateng hihi..

Apple Crumble Pies
Apple Crumble Pies

Dessert timeee.. Gak sabar pengen coba apple pie, dan gw agak kuciwa karena kemanisan buat lidah gw, berasa karamel banget di crumbles nya.. Masih lebih suka apple pie di salah satu resto yang pernah gw kunjungin *dimanatuhhh?*

Lemon Cheesecake
Lemon Cheesecake

Cheesecake nya tak disangka malah enak, lebih enak dibanding apple pie pesenan gw.. Walau menurut gw masih kemanisan sedikit, tapi ketutup sama asem strawberry dan lemon nya..

So far gw puas sih sama appetizer dan main course nya, sayang salad yang dikasih dikit banget porsinya, mungkin karena kita pake voucher ya🙂 Menu dessert sih gak gw rekomen buat yang gak suka manis..

Tin Pan Alley
Thamrin Nine Podium Lobby Floor #F

Jl M.H. Thamrin no.10
Jakarta 12230
Ph: 021-30007881
@tinpanalleyjkt

Tin Pan Alley

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s